Jumat, 05 Januari 2018

Jajan Anak SD Berbahaya, Coklat Isi Besi

Jepara Jawa Tengah - telah ditemukan jajan anak SD berbahaya, yang berisi ring besi dan sampah di MI Mathalibul Huda Mlonggo Jepara yang dilaporkan ke Kapolres Jepara pada pukul 09.00 WIB, Jum'at (5/1).

Pada hari kamis tanggal 04 Januari 2018 pukul 10.00 wib selaku guru siswa siswi MI Mathalibul Huda Mlonggo Bp.Syaiful Anam , (38) Ds.Jambu rt 08 rw 02 Kec.Mlonggo Jepara memeriksa jajanan coklat yang dijual oleh ibu Siti maisaroh setelah mendapat laporan dari siswa. Kemudian didapati jajanan coklat yang berisi sampah dan ring baut. Bp. Anam kemudian meminta keterangan dari ibu siti maisaroh jajanan coklat dibeli di ruko pasar bernama Monalisa.

"Komentar salah satu wali murid di status WA"


"Ibu2 prlu wspda jgn smpek ank nya jajan yg sprti ini...di dlamnya ada bsinya", komentar salah satu wali murid yang menghimbau kepada teman-teman wali lainnya setelah menerima berita tersebut.

" Guru dan Penjual yang sedang melakukan laporan kepada POLSEK Mlonggo, yang melakukan tinjauan TKP "

Adapun laporan sebagai berikut :
Laporan :
Pada  Hari jumat tanggal 05 Januari 2018  pukul 09.00 wib .menindaklanjuti temuan jajanan coklat yang berisi ring baut dan sampah di MI MLONGGO

Kronologi kejadian:
Pada hari kamis tanggal 04 Januari 2018 pukil 10.pp wib selaku guru siswa siswi MI MLONGGO Bp.Syaiful Anam , 38 th ,islam ,Guru ,Ds.Jambu rt 08 rw 02 Kec.Mlonggo Jepara memeriksa jajanan coklat yang dijual oleh ibu Siti maisaroh..didapati jajanan coklat yang berisi sampah dan ring baut.dari keterangan ibu siti maisaroh jajanan coklat dibeli di ruko pasar bernama Monalisa.

Ciri ciri jajanan coklat :
1.Berbungkus kertas emas berbentuk segi empat
2. Terdapat label produksi PELITA ENAK DAN LEZAT BANDUNG P.IRT NO.2103204011879-18

Tindakan yang diambil:
1.Melaporkan kepada pimpinan
2. Bhabinkamtibmas mengecek jajanan coklat dan mendatangi ruko pasar mlonggo MONALISA
3.Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada guru dan kepala sekolah supaya lebih waspada jajanan anak serta agar pihak sekolah ikut mensosialisasikan kepada wali murid agar mengawasi jajanan konsumsi anak anak .

Tag
Jajan Berbahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar